Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

Arreal Tilghman (Amerika) Rilis Album Dangdut Perdana

Arreal Tilghman penyanyi dangdut pertama di Amerika

Benar sekali kalau musik Dangdut sudah go International. Selain ada grup dan penyanyi Dangdut Jepang, atau grup Dangdut Cowboy ala Jerman, kini warga Amerika pun tak ketinggalan. Adalah Arreal Tilghman, penyanyi Dangdut pertama Amerika yang sudah rilis Album perdananya. Luar biasa...

Pada Januari 2008 lalu, penyanyi Dangdut pria ini telah merilis Albumnya yang pertama yang berjudul Dangdut In America. Ada sekitar 8 daftar lagu yang ada dalam album tersebut. Yang menarik dari album tersebut adalah ada dua tembang yang menggunakan bahasa Indonesia, yaitu Sejak Kehadiranmu dan Duhai Kekasih. Sedangkan sisanya berbahasa Inggris.

Khusus untuk lagu yang berjudul Duhai Kekasih (versi 2), digarap dengan nuansa Dangdut Original seperti koleksi lagu Evie Tamala atau tembang-tembang penyanyi Dangdut era 60-awal 2000an lainnya dengan nuansa yang begitu asyik. Dengan diawali intro seruling bernuansa sunda, menjadikan lagu ini semakin menduniakan Dangdut Indonesia. Inilah video klipnya yang di unggah oleh user yang bernama:djsmartyna



Inilah daftar lagu dalam Album Dangdut Arreal Tigman :
  • Puzzle of Love
  • Sejak Kehadiranmu
  • I Love You
  • Duhai Kekasih [Remix]
  • You're the Only One
  • You
  • Duhai Kekasih ( Dangdut Original)
  • You're the Only One [Remix]

Jika sobat ingin berkenalan dengannya, silakan kunjungi alamat fbnya di https://www.facebook.com/pages/Arreal-Tilghman/34848828068‎.

Awal pembuatan album ini sebenarnya bermula ketika ia datang berkunjung ke Indonesia untuk mengenali lebih jauh tentang jenis musik ini setelah berhasil menjadi juara dalam sebuah lomba Dangdut di Amerika yang diselenggarakan oleh sebuah label NSR Productions LLC yang didukung sepenuhnya oleh PAMMI. Singkatnya, setelah berguru pada Trie Utami, tidak lama kemudian keluarlah album perdananya tersebut.

Dia menjadi pecinta musik kita setelah kali pertama mendengarkan lagu Dangdut lawas milik bang Haji Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda. Oleh karena itu, begitu mendengarkan lagu itu, ia menjadi fans berat Rhoma Irama.


Back To Top