Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

Foto-foto Bugil Artis Dangdut, Benar atau Rekayasa?

Gosip Foto bugil telanjang mesum ayu ting ting di internet

Gosip Foto telanjang fitri karlina di internet

Foto Camel Petir tanpa busana alias telanjang bugil hot

Banyak sekali dijumpai foto-foto bugil artis Dangdut yang beredar di internet. Pertama kali saya lihat adalah, foto topless Ayu Ting Ting yang sangat vulgar dan ada juga yang sedang berhubungan intim. Kedua adalah pose foto telanjang Fitri Karlina, dan terakhir adalah Foto telanjang Camel Petir yang beberapa minggu lalu juga beredar di dunia maya. Benarkah atau rekayasa editing saja atas foto-foto bugil dan mesum tersebut?

Beredarnya foto bugil Ayu Ting Ting ini sebenarnya sudah lama, sekitar 2011, saat lagu dan album perdananya begitu sukses di pasaran, Alamat Palsu. Ketenaran lagu tersebut seiring juga dengan meningkatnya popularitas Ayu Ting Ting sendiri. Saban hari di televisi tak pernah luput dari tayangan infotainment. Begitupun juga jumlah download terhadap lagu ini pernah menduduki peringkat pertama di sebuah situs download terkenal. Popularitas Ayu ternyata dimanfaatkan oleh segelintir orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat atau melakukan editing atas foto-foto bugil dan mesum berwajah mirip Ayu dan mengunggahnya ke dunia maya. Saat itu, ketika ditemui oleh wartawan media (internet) untuk konfirmasi kebenaran foto tersebut, Ayu hanya memilih diam saja dan tidak mau peduli atas gosip yang menimpanya. Ia lebih mementingkan karirnya daripada harus beralih fokus.

Korban kedua yang menjadi fitnah beredarnya foto topless adalah Fitri Karlina. Tidak terlalu heboh sebenarnya, karena mungkin baik ketika ia masih sering tampil di tv dengan lagu populernya ABG Tua atau sekarang ketika sudah "tenggelam", foto itu tidak 'terdeteksi' oleh sejumlah media-media infotainment. Sehingga terkesan adem ayem saja, dan mungkin Fitri Karlina sendiri tidak mengetahui kalau ada foto topless tentang dirinya.

Terakhir adalah Camel Petir. Pedangdut yang sedang naik daun karena kasus atau perseteruannya dengan Vicky Prasetyo ini juga tak luput dari sasaran. Namun dibandingkan dengan dua nama di atas, penampakkan Camel hasil jepretan kamera itu tidak terlalu vulgar, meski sebenarnya hanya memakai celana dalam saja. Ketika ditanya oleh wartawan tentang kebenaran foto tersebut, Camel juga bersikap seperti Ayu, diam saja. Namun banyak dugaan sementara, kalau foto tersebut memanglah benar dirinya. Hal ini lantaran Camel sendiri memang gemar berfoto panas, baik sebelum atau sesudah menjadi artis.
Back To Top