Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

OM Sera Live Taman Jurug Full Album

OM Sera live Taman Jurug full album ini berisi 13 lagu yang berasal dari Dangdut lawas, Pop, Barat, Slow Rock, Reggae dan Campursari dan dinyanyikan oleh biduan-biduan seksi Jawa Timur seperti Ina Samantha, Sarah Brilian, Niken Maheswara, Anis Farera, dan maskot dari Sera sendiri, Via Vallen.

Ina Samantha menyanyikan tiga buah lagu dalam OM Sera live Taman Jurug tersebut. Satu lagu yang dinyanyikan oleh Ina bernuansa Dangdut lawas original yaitu Atas Nama Cinta koleksi Leo Waldy, sedangkan dua tembang lainnya berasal dari genre Pop yaitu Kontroversi Hati yang dipopulerkan oleh Junayla dan Menghitung Hari yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Sarah Brillian juga mementaskan tiga buah lagu. Satu buah tembang berasal dari genre Pop Slow, yaitu Ayat Ayat Cinta yang dipopulerkan oleh Rosa, satu lagu berasal dari genre Reggae, Kopi Hitam yang dipopulerkan oleh Tony Q Rastafara dan satu tembang lagi berasal dari genre Remix Koplo, Masbuloh yang dipopulerkan oleh 2Unyu2.

Niken Maheswara juga melantunkan tiga tembang dalam konser bersama OM Sera live Taman Jurug tersebut. Satu lagu berasal dari kelompok Band, Potret berjudul I Jus't Wanna Say I Love You (Melly Goeslow), satu tembang lain berasal dari genre Remix Dangdut, Bara Bere yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, sedangkan satu lagu lagi berasal dari genre Campursari Dangdut, Pokoke Joget yang diciptakan oleh Nurbayan.

Anis Farera hanya menyanyikan dua buah lagu saja, yaitu yang berasal dari grup Band Setia/ST12 Jangan Mau Mau, dan satu lagi bernuansa Campursaridut, Oplosan yang dipopulerkan oleh Wiwik Sagita Ciptaan Nurbayan.

Via Vallen, yang merupakan maskot dari grup Dangdut Koplo asal Gresik ini melantunkan satu buah lagu dari genre Slow Rock yang dipopulerkan oleh Agnes Monica, berjudul Matahariku, dan satu lagi berasal dari genre Pop Slow berjudul Tegar yang dipopulerkan oleh Rosa.

Download full album OM sera live taman jurug Solo

Semua lagu yang dikemas full album hasil pentas OM Sera tersebut digarap dalam irama/aransemen koplo. Berikut ini, daftar semua lagunya sekaligus link download format mp3;
  1. Atas Nama Cinta (Leo Waldy) - Ina Samantha - Link
  2. Kontroversi Hati (Junayla) - Ina Samantha - Link
  3. Menghitung Hari (Krisdayanti) - Ina Samantha - Link
  4. Ayat Ayat Cinta (Rosa) - Sarah Brilian - Link
  5. Kopi Hitam (Tony Q R) - Sarah Brillian - Link
  6. Masbuloh ( 2Unyu2) - Sarah Brilian - Link
  7. I Just Wanna Say I Love You (Potret) - Niken Maheswara - Link
  8. Bara Bere ( Siti Badriah) - Niken Maheswara - Link
  9. Pokoke Joget (Nurbayan) - Niken Maheswara - Link
  10. Jangan Mau Mau (Setia Band/ST12) - Anis Farera - Link
  11. Oplosan (Nurbayan) - Anis Farera - Link
  12. Matahariku (AgnesMo) - Via Vallen - Link
  13. Tegar (Rosa) - Via Vallen - Link
Back To Top