Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

OM Sera Live Taman Jurug Full Album

OM Sera live Taman Jurug full album ini berisi 13 lagu yang berasal dari Dangdut lawas, Pop, Barat, Slow Rock, Reggae dan Campursari dan dinyanyikan oleh biduan-biduan seksi Jawa Timur seperti Ina Samantha, Sarah Brilian, Niken Maheswara, Anis Farera, dan maskot dari Sera sendiri, Via Vallen.

Ina Samantha menyanyikan tiga buah lagu dalam OM Sera live Taman Jurug tersebut. Satu lagu yang dinyanyikan oleh Ina bernuansa Dangdut lawas original yaitu Atas Nama Cinta koleksi Leo Waldy, sedangkan dua tembang lainnya berasal dari genre Pop yaitu Kontroversi Hati yang dipopulerkan oleh Junayla dan Menghitung Hari yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Sarah Brillian juga mementaskan tiga buah lagu. Satu buah tembang berasal dari genre Pop Slow, yaitu Ayat Ayat Cinta yang dipopulerkan oleh Rosa, satu lagu berasal dari genre Reggae, Kopi Hitam yang dipopulerkan oleh Tony Q Rastafara dan satu tembang lagi berasal dari genre Remix Koplo, Masbuloh yang dipopulerkan oleh 2Unyu2.

Niken Maheswara juga melantunkan tiga tembang dalam konser bersama OM Sera live Taman Jurug tersebut. Satu lagu berasal dari kelompok Band, Potret berjudul I Jus't Wanna Say I Love You (Melly Goeslow), satu tembang lain berasal dari genre Remix Dangdut, Bara Bere yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, sedangkan satu lagu lagi berasal dari genre Campursari Dangdut, Pokoke Joget yang diciptakan oleh Nurbayan.

Anis Farera hanya menyanyikan dua buah lagu saja, yaitu yang berasal dari grup Band Setia/ST12 Jangan Mau Mau, dan satu lagi bernuansa Campursaridut, Oplosan yang dipopulerkan oleh Wiwik Sagita Ciptaan Nurbayan.

Via Vallen, yang merupakan maskot dari grup Dangdut Koplo asal Gresik ini melantunkan satu buah lagu dari genre Slow Rock yang dipopulerkan oleh Agnes Monica, berjudul Matahariku, dan satu lagi berasal dari genre Pop Slow berjudul Tegar yang dipopulerkan oleh Rosa.

Download full album OM sera live taman jurug Solo

Semua lagu yang dikemas full album hasil pentas OM Sera tersebut digarap dalam irama/aransemen koplo. Berikut ini, daftar semua lagunya sekaligus link download format mp3;
  1. Atas Nama Cinta (Leo Waldy) - Ina Samantha - Link
  2. Kontroversi Hati (Junayla) - Ina Samantha - Link
  3. Menghitung Hari (Krisdayanti) - Ina Samantha - Link
  4. Ayat Ayat Cinta (Rosa) - Sarah Brilian - Link
  5. Kopi Hitam (Tony Q R) - Sarah Brillian - Link
  6. Masbuloh ( 2Unyu2) - Sarah Brilian - Link
  7. I Just Wanna Say I Love You (Potret) - Niken Maheswara - Link
  8. Bara Bere ( Siti Badriah) - Niken Maheswara - Link
  9. Pokoke Joget (Nurbayan) - Niken Maheswara - Link
  10. Jangan Mau Mau (Setia Band/ST12) - Anis Farera - Link
  11. Oplosan (Nurbayan) - Anis Farera - Link
  12. Matahariku (AgnesMo) - Via Vallen - Link
  13. Tegar (Rosa) - Via Vallen - Link

Album Monata Live In Mojokerto

Kali ini saya akan sajikan album Monata Live in Puri Mojokerto Jawa Timur yang menampilkan artis-artis Dangdut ternama seperti Rena KDI, Devi Aldiva, Elsa Safira, Anjar Agustin, Niken Aprilia, dan Citra Marcelina, sebagai lanjutan posting seputar lagu Dangdut koplo dari grup-grup terkenal, seperti posting download album New Pallapa live Pakal Benowo 2015 yang sudah saya share beberapa hari lalu.

Ada 11 lagu yang dipentaskan oleh artis-artis yang sudah saya sebut di atas feat Monata Live In Mojokerto yang terkumpul menjadi satu album. Dari 11 lagu tersebut, hanya ada satu lagu yang merupakan koleksi Dangdut lawas/klasik yaitu tembang yang berjudul Selalu Rindu yang dipopulerkan oleh Ine Sinthya dan Rita Sugiarto, sementara sisanya merupakan lagu yang berasal dari grup band terkenal Indonesia, Campursari Dangdut, dan lagu produksi Dangdut koplo murni, ABG TUA yang dipopulerkan oleh Fitri Karlina.

Rena KDI, dalam konser Monata di Puri Mojokerto ini, menyanyikan 3 buah lagu yaitu Demi Cinta yang aslinya merupakan lagu bernuansa Slow Rock yang dipopulerkan oleh Vanny Vabiola (Artis Malaysia) pada sekitar 2008. Adapun lagu kedua yang dinyanyikan oleh Rena KDI dalam album Monata Live in Mojokerto adalah tembang Campursari Dangdutplo yang berjudul Ngamen 2. Untuk tembang ini, saya kurang begitu paham siapa pencipta dan yang pertama kali mempopulerkannya, karena saya pernah mendengar lagu ini ketika dinyanyikan oleh pengamen bis kota tahun 90an. Sedangkan lagu ketiga yang dilantunkan oleh Rena KDI berjudul Selalu Rindu yang dipopulerkan oleh Ine Sinthya dan juga Rita Sugiarto pada 2011. Untuk lagu jenis Dangdut klasik ini, saya juga kurang begitu tahu siapa yang terlebih dahulu mempopulerkan, yang jelas lagu ini adalah ciptaan Herman Anggita.

Devi Aldiva juga melantunkan tiga buah lagu yaitu ABG Tua yang dipopulerkan oleh Fitri Karlina pada 2011 ciptaan Iis Plat, Layur yang dipopulerkan oleh Wawa Marisa, dan Tak Seindah Malam Kemarin yang diciptakan dan dipopulerkan oleh grup band terkenal Indonesia, D'Bagindas. Sementara itu, Citra Marcelina juga membawakan dua buah lagu, yaitu Sakit Hatiku yang dipopulerkan oleh grup band juga, Dadali, dan lagu bergenre Remixdut/housedut, Hamil Duluan yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo.

Album Monata Live In Mojokerto lengkap mp3

Untuk lebih ringkasnya, berikut ini adalah semua lagu yang ada dalam album Monata Live in Mojokerto
  1. Ngamen 2 - Rena KDI - Download
  2. Demi Cinta (Vanny Vabiola) - Rena KDI - Download
  3. Selalu Rindu (Ine Sinthya/Rita Sugiarto) - Rena KDI - Download


  4. ABG Tua (Fitri Karlina) - Devi Aldiva - Download
  5. Layur (Wawa Marisa) - Devi Aldiva - Download
  6. Tak Seindah Malam Kemarin (D'Bagindas) - Devi Aldiva - Download
  7. Sakit Hatiku (Dadali Band) - Citra Marcelina - Download
  8. Hamil Duluan (Tuty Wibowo) - Citra Marcelina - Download
  9. Jambu/ Janji Busuk (Matta Band) - Niken Aprilia - Download
  10. Setia -  (Jikustik/Chryse) - Anjar Agustin - Download
  11. Alay (Lolita) - Elsa Safira - Download
Itulah album Monata Live in Mojokerto yang berisi 11 lagu yang dinyanyikan oleh Rena KDI, Devi Aldiva, Citra Marcelina, Anjar Agustin, Elsa Safira dan Niken Aprilia dalam garapan koplo versi OM-Monata Sidoarjo.

New Pallapa Live Pakal Benowo 2015 Full Album

Download New pallapa Live terbaru 2015 pakal benowo 2015 full album
New Pallapa Live Pakal Benowo Surabaya 2015 Full Album ini berisi semua lagu Dangdut koplo yang dipentaskan dalam salah satu konser/pentas di wilayah Surabaya oleh OM NP sekitar sebulan yang lalu dengan menghadirkan artis papan atas Jawa Timur seperti Brodin, Gery Mahesa, Devi Aldiva, Ani Arlita, Rere Amora, Dwi Ratna, Lilin Herlina. dan lain-lain.

Hadir sebagai bintang tamu dalam New Pallapa Live Pakal Benowo 2015 adalah Imam S Arifin yang menyanyikan beberapa lagu yang pernah dipopulerkan bersama mantan istrinya Nana Mardiana seperti Jangan Tinggalkan Aku dan juga lagu yang pernah hits di tahun 1997-1998 Jandaku.

Brodin, salah satu artis Dangdut pria terkenal di Jawa Timur ini melantunkan beberapa buah lagu. Satu diantaranya merupakan koleksi Dangdut lawas 90an, Titip Cintaku yang dipopulerkan oleh Ona Sutra. Gery Mahesa yang juga menjadi penyanyi dalam New Pallapa Live Surabaya 2015 di daerah Pakal Benowo juga melantunkan beberapa tembang Dangdut lawas yang digarap koplo. Satu diantaranya adalah koleksi Imam S Arifin yang cukup hits di tahun 1998, Doa Suci.

Lagu Mahabharata yang saya sendiri tidak tahu siapa nama penyanyi asli yang mempopulerkannya, dinyanyikan cukup bagus oleh Devi Aldiva. Sementara itu Ani Arlita masih menyukai lagu-lagu Dangdut klasik dengan mendendangkan sebuah lagu berjudul Derita Di Atas Derita yang dipopulerkan oleh Riza Umami dan juga Noer Halimah, karya cipta Rhoma Irama. Lagu Maju Mundur Cantik, yang aslinya merupakan 'meme' Syahrini kemudian dijadikan lagu dan dipopulerkan oleh Rina Nose ini dibawakan dengan begitu membahana oleh Rere Amora.

Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa Imam S Arifin yang menjadi guest star di konser tersebut menyanyikan sebuah lagu Jangan Tinggalkan yang pernah dipopulerkan feat Nana Mardiana, akan tetapi di pentas OM NP kali ini, ia feat Lilin Herlina.

Untuk lebih singkatnya berikut ini adalah semua lagu yang dinyanyikan oleh para penyanyi feat New Pallapa Live Pakal Benowo, Surabaya full album 2015 yang bisa anda download dalam format mp3. UNTUK DOWNLOAD KOLEKSI NP YANG LAIN (ALBUM LAIN), SILAKAN KE HALAMAN KHUSUS NEW PALLAPA LENGKAP TERBARU DAN LAWAS

  1. Jangan Tinggalkan Aku (Imam S Arifin ft Nana M) - Imam feat Lilin Herlina - Download
  2. Bangga - Gery Mahesa - Download
  3. Jandaku (Imam S Arifin) - Imam - Download
  4. Edan Turun - New Pallapa - Download
  5. Goyang Dumang (Cita Citata) - Dwi Ratna - Download

  6. Mahabharata - Devi Aldiva - Download
  7. Maju Mundur Cantik (Rina Nose) - Rere Amora - Download
  8. Oleh Oleh (Rita Sugiarto ) - Rena KDI - Download
  9. Tak Pernah (Rita Sugiarto) - Ani Arlita - Download
  10. Sendiri Saja (Ikke Nurjanah) - Devi Aldiva - Download
  11. Tutupe Wirang - Devi Aldiva - Download
  12. Titip Cinta (Ona Sutra) - Brodin - Download
  13. Tidak Semua Laki Laki ( Basofi Sudirman) - Imam S Arifin - Download
  14. Kanggo Riko - Brodin - Download
  15. Haruskah Berakhir (Ridho Rhoma) - Download
  16. Grajagan Banyuwangi - Download
  17. Aku Cinta Padamu (Itje Trisnawati) -Ani Arlita - Download
  18. Derita Di Atas Derita (Riza Umami/Noer Halimah) - Ani Arlita - Download
  19. Aku Mah Apa Atuh (Cita Citata) - Rere Amora - Download
  20. Ayah (Rinto H) - Tasya R - Download
  21. Bapak Mana Bapak (Trio Ubur Ubur) - Download
  22. Biasa Wae - Brodin - Download
  23. Bukankah Kau Tahu (Elvie S) - Lilin Herlina - Download
  24. Chane (Rhoma Irama) - Gery M - Download
  25. Debu debu Jalanan (Hamdan ATT) - Gery M - Download
  26. Doa Suci (Imam S Arifin) - Gery M - Download
  27. Geboy Munjair (Ayu Ting Ting) - Ani Arlita - Download
Itulah semua lagu yang terkumpul dalam satu album New Pallapa Live Pakal Benowo 2015, Surabaya. Mau yang lebih lengkap untuk download lagu Dangdut atau Koplo lain, Silakan klik DISINI. Dijamin anda akan lebih mudah mencarinya...

Semua Lagu Lesti Vs Kontestan D'Academy 2

Semua lagu yang sama dinyanyikan lesti DA1 vs kontestan D'Academy 2
Topik Dangdut Academy kali ini adalah komparasi semua lagu yang pernah dinyanyikan Lesti Vs kontestan D'Academy 2 yang menyanyikan lagu yang sama misalnya Ega Kuningan, Ayu Cirebon, Rita Banjarmasin, Endah Banjarmasin, Evi Masamba dan sebagainya, pokoknya peserta yang belum tersenggol. Dan topik untuk Dangdut koplo saya pause dulu di download OM Sera Live Maospati 2015 Full Album.

Lagu yang dinyanyikan Lesti di D'Academy 1 yang pertama akan saya komparasikan berjudul Anak Yang Malang yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama dalam album lomba cipta lagu dangdut. Kalau tidak salah ingat lagu ini dinyanyikan Lesti saat Konser Kemenangan D'Academy 1 babak 2 besar tanggal 6 Juni 2014. Sementara Kontestan D'Academy 2 yang mendendangkan lagu ini adalah Rita Banjarmasin yaitu pada saat konser final babak 20 besar hari kedua, tanggal 20 Maret 2015.


Berikut ini link Download keduanya dalam format Mp3:

1. Anak Yang Malang (Lesti) - Anak Yang Malang (Rita)

Lagu kedua yang saya akan komparasikan berjudul Anoman Obong yang dipopulerkan oleh Mamik Melani pada tahun 1996. Oleh Lesti, lagu ini dikonteskan pada babak 3 besar Grand Final DA1 tanggal 16 Mei 2014. Sementara Anoman Obong merupakan lagu yang dinyanyikan Ayu Cirebon saat konser final D'Academy 2 babak 15 besar hari pertama 3 April 2015 dan Endah Banjarmasin saat konser nominasi babak 28 besar tanggal 16 Februari 2015. Namun untuk lagu dari Ayu tidak saya sajikan linknya karena sudah tersenggol, karena jika semua peserta tersenggol juga dimasukkan maka akan sangat banyak sekali daftarnya.

Berikut ini link download untuk ketiga kontestan format Mp3:

2. Anoman Obong (Lesti)  - Anoman Obong (Endah)

Antara Teman dan Kasih Ciptaan Rhoma Irama yang pernah dipopulerkan oleh Riza Umami ini dinyanyikan oleh Lesti pada konser final 5 Besar DA1 tanggal 5 Mei 2014. Sedangkan kontestan D'Academy 2 yang melantunkan lagu ini adalah Intan Jember di babak 15 besar grup 1 tanggal 30 Maret 2015 dan juga merupakan lagu yang dinyanyikan Ega Kuningan pada babak konser nominasi tanggal 21 Februari 2015.

Berikut ini Link downloadnya untuk ketiga kontestan dengan format Mp3

3. Antara Teman dan Kasih (Lesti) - Antara Teman dan Kasih (Ega) - Antara Teman dan Kasih (Intan)

Untuk mempersingkat, berikut ini semua Lagu yang dinyanyikan Lesti Vs Kontestan D'Academy 2 :
  • MATI LAMPU (LESTI) - Mati Lampu (Titik Blitar) 
  • Zaenal - LESTI - Zaenal (Ika Jakarta) 
Semua lagu Lesti yang belum dinyanyikan oleh Kontestan D'academy 2, atau ada yang sudah dinyanyikan tapi tersenggol.
  1. Bali Tersenyum - LESTI ( Belum ada)
  2. BIMBANG (LESTI) - Bimbang (Eva Karanganyar)
  3. Ikhlas (LESTI) 
  4. JATUH BANGUN (LESTI Feat ATY) - Belum Ada
  5. Keramat (LESTI)
  6. Kerinduan (LESTI)
  7. Laksamana Raja Di Laut  (LESTI)
  8. Merana (Lesti) - Belum Ada
  9. Pertemuan (LESTI) ft SUBRO- Belum Ada
  10. Perpisahan (LESTI) Belum Ada
  11. Sabda Cinta (LESTI feat ATY) - Belum Ada
Untuk Download semua lagu lengkap dari babak 35 besar, silakan ke laman khusus download 300 lebih lagu D'Academy lengkap
Itulah posting hari ini, semoga terhibur dan bermanfaat. Jika ada kekurangan, khususnya dari kontestan DA2, yang pernah menyanyikan lagu-lagu di atas dan belum tercantum misalnya Tria, Intan, Endah, Evi Masamba, dll (kecuali peserta tersenggol) silakan tuliskan di kolom komentar. Mau yang lebih lengkap untuk download lagu Dangdut atau Koplo lain, Silakan klik DISINI. Dijamin anda akan lebih mudah mencarinya...
Back To Top