Koleksi Lagu Dangdut Ayu di D'Academy 2 Lengkap

koleksi lagu dangdut ayu di D'Academy lengkap mulai babak 35 besar
Setelah saya selingi lagu-lagu pop Via Vallen, saya kembali fokus ke koleksi lagu Dangdut yang dinyanyikan kontestan D'Academy 2 khususnya Ayu Cirebon lengkap mulai dari babak 35 besar konser nominasi hingga konser final, babak 25 besar, 20, dan seterusnya selama Ayu masih bertahan di Dangdut Academy 2 ini.

Lagu Dangdut perdana yang dinyanyikan oleh Ayu tentu dimulai pada babak 35 besar konser nominasi D'Academy 2 sebagaimana kontestan lain seperti lagu-lagu yang dinyanyikan Ega Kuningan dan yang lain, yang mana Ayu tergabung dalam grup 6 bersama Ester Bantul, Eva Karanganyar, Danny Bangka Belitung, dan Diky Ungaran yang secara otomatis tampil di hari keenam, 14 Februari 2015. Ayu tampil sebagai peserta pertama di konser nominasi babak awal ini dengan menyanyikan lagu yang berjudul Ikhlas yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Tanpa halangan yang begitu berarti, ia pun lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak 28 besar konser nominasi.

Di babak 28 besar konser nominasi, Ayu tergabung dalam grup 7 bersama Daffa Tangerang, Riski Makassar dan Titik Blitar, yang otomatis tampil di hari ketujuh pada babak ini, 22 Februari 2015. Di babak 28 besar dan grup 7 ini, iapun tampil sebagai peserta pertama. Adapun lagu Dangdut yang dinyanyikan Ayu Cirebon di konser nominasi D'Academy 2 babak ini juga merupakan koleksi bunda Rita Sugiarto, yaitu Semakin Sayang Semakin Kejam. Dengan kualitas yang ia miliki, gadis berusia 15 tahun inipun melangkah ke babak berikutnya, yaitu 21 besar.

Adalah tanggal 1 Maret 2015 atau hari terakhir penampilan peserta D'Academy 2 untuk babak 21 besar grup 7 yang terdiri dari Danny, Titik Blitar dan ia sendiri. Di babak ini semua peserta diharuskan menyanyikan dua buah lagu untuk dua kali penampilan. Lagu yang ditampilkan Ayu pada penampilan pertama juga masih merupakan koleksi Rita Sugiarto yaitu  Kuingin. Sementara di penampilan keduanya, ia menggoyang panggung Dangdut Academy 2 dengan mendendangkan sebuah lagu rancak koleksi Camelia Malik - Tarantulla yang berjudul Liku Liku. Gadis asal Cirebon ini pun sukses melangkah babak selanjutnya, yaitu babak 25 besar konser final.

Di babak 25 besar konser final, semua kontestan juga diberikan kesempatan untuk dua kali tampil, namun untuk dua hari. Jadi satu hari, satu lagu. Pada babak ini, gadis yang masih bersekolah setingkat SMP ini tergabung dalam grup 2 bersama Rosi Sumbawa, Diky Ungaran, Albi Batubara dan Titik Blitar (lagi). Penampilan pertama di hari pertama, 11 Maret 2015, dia melantunkan sebuah tembang yang membuat Iis Dahlia tak kuasa menahan air matanya, yaitu koleksi dari Rhoma Irama yang berjudul Tabir Kepalsuan. Sedangkan lagu yang dinyanyikan oleh Ayu pada hari kedua konser final 25 Besar D'Academy 2, 12 Maret 2015, adalah Dua Kursi yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto (lagi). Memperoleh polling SMS tertinggi membuat dia lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak 20 besar konser final.

Konser final babak 20 besar yang harus dilakoni Ayu telah dilangsungkan tadi malam 26 Maret 2015 dan sehari sebelumnya. Ia sendiri tergabung dalam grup 4 bersama Irwansyah Medan (tersenggol), Albi Batubara, dan Titik Blitar (lagi). Di babak ini, semua kontestan D'Academy 2 tampil sebanyak tiga kali. Yaitu satu kali untuk hari pertama dan 2 kali untuk hari kedua. Jadi total lagu yang dikonteskan adalah 3 buah, untuk semua peserta yang lolos di babak ini.

Tampil sebagai peserta pertama di hari pertama 25 Maret 2015, Ayu mendendangkan sebuah lagu koleksi Camelia Malik yang berjudul Segudang Rindu. Sedangkan  2 koleksi lagu yang dinyanyikan Ayu pada hari kedua, 26 Maret, adalah Cinta dan Dilema yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah dan Di Balik Penantian yang dipopulerkan oleh Yulia Citra. Kembali mendapat polling SMS tertinggi, Ayupun langsung melenggang ke babak selanjutnya, yaitu 15 besar yang akan ditayangkan Indosiar 29 Maret 2015.

Itulah koleksi lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh Ayu Cirebon di D'Academy (untuk sementara) yang sudah saya tulis secara lengkap di atas. Sementara, berikut ini adalah link download mp3 untuk semua lagu yang sudah saya sebutkan di atas.

Untuk download koleksi semua kontestan dari babak 35 besar, silakan ke laman khusus Koleksi D'Academy 2 lengkap
  1. Ikhlas (Rita Sugiarto) - Download
  2. Semakin Sayang Semakin Kejam (Rita Sugiarto) - Download
  3. Ku Ingin (Rita Sugiarto) - Download
  4. Liku-Liku (Camelia Malik Ft Tarantulla) - Download
  5. Tabir Kepalsuan (Rhoma Irama) - Download
  6. Dua Kursi (Rita Sugiarto) - Download
  7. Segudang Rindu (Camelia Malik) - Download
  8. Cinta & Dilema (Ikke Nurjanah) - Download
  9. Di Balik Penantian (Yulia Citra) - Download
  10. Anoman Obong (Mamik Melani) - Download
  11. Sebatas Angan (Elvy Sukaesih) - Download
  12. Mimpi Terindah (Elvie Sukaesih) - Download
  13. Sesal (Rita Sugiarto) - Download
Saya ingatkan kepada teman-teman semua terutama yang berkunjung ke url ini, karena Ayu lolos ke babak 15 besar, tentu nanti akan ada update lagu lagi. Jadi jangan lupa untuk bookmark blog ini, agar anda tidak perlu mencari lagi.

Kategori :

dangdut-academy