OM Sera Live Maospati Full Album (Update 2016)

Lagu-lagu Dangdut Academy saya pause dulu di koleksi Ayu D'Academy 2. Sekarang saya akan berbagi lagu Dangdut dan koplo OM Sera Live Maospati 15 Februari tahun 2015 yang dinyanyikan oleh Via Vallen, Rindi Safira, Febri Viola, Lovina AG, dan Sarah Brillian.

Download OM Sera terbaru live Maospati 15 Februari 2015


OM Sera live terbaru di tahun ini salah satunya digelar di Taman Ria Maospati pada 15 Februari 2015 ini dalam acara Goyang Valentine's Day atau untuk memperingati hari valentine. Lima Artis Dangdut koplo papan atas Jawa Timur dikerahkan guna menghibur warga masyarakat maospati dan sekitarnya yang berlibur di taman ria ini. Kelima artis tersebut adalah Via Vallen, Rindi Safira, Febri Viola, Lovina Ag dan Sarah Brillian.

Koleksi Via Vallen dalam Sera Live Taman Ria Maospati 2015 ada tiga buah lagu, dimana 1 lagu merupakan lagu Dangdut original lawas, sedangkan dua lagu lain bukan asli bergenre Dangdut. Tiga lagu tersebut adalah Surat Terakhir, Selingkuh dan Tak Pernah Ternilai.

Sera Live Maospati 2016

  1. Cinta Terlarang (Cover Ilir 7) - Via Vallen
  2. Pantai Klayar - Ina Samantha - Lagu Baru
  3. Ra Kuat Mbok - Lovina AG
  4. Lungset - Fibri Viola
  5. Birunya Cinta - Fibri Viola ft Saeful
  6. Potret Tua - OM Sera
  7. Ngobong Ati - Sarah Brilian
  8. Tembang Tresno - Sarah Brilian
Berikut ini adalah link download Mp3nya untuk semua lagu yang dinyanyikan Via Vallen format mp3:
  1. Surat Terakhir - Link 1
  2. Selingkuh - Link 1 - Link 2
  3. Tak Pernah Ternilai - Link 1 - Link 2
Penyanyi yang tampil dengan mementaskan tiga lagu, selain Via Vallen adalah Lovina AG. Lagu yang dibawakan oleh Lovina AG dalam OM Sera live Maospati ini adalah terdiri dari beberapa genre yaitu campursari, dan house remix. Adapun ketiga judul lagu yang dipentaskan oleh Lovina AG adalah Kangen, Marai Cemburu dan Aku Ada Di Sini

Berikut ini adalah link download mp3nya
  1. Kangen - Link
  2. Marai Cemburu - Link
  3. Aku Ada Disini - Link
Febri Viola juga dijatah tampil tiga kali dengan melantunkan 3 buah tembang. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Febri Viola pada konser Sera di Maospati 2015 ini  2 berjenis house remix dan disco, yaitu Sendiri Saja yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah tahun 2013, Aku Mah Apa Atuh yangdipopulerkan oleh Cita Citata, dan yang satunya bergenre Campursari, yaitu Edan Turon.

Berikut ini ketiga link downloadnya
  1. Sendiri Saja - Link
  2. Aku Mah Apa Atuh - Link
  3. Edan Turon - Link
Sementara itu, Sarah Brillian hanya menyanyikan dua buah lagu, yaitu Maju Mundur Cantik yang memenya dipopulerkan oleh Syahrini dan lagunya dipopulerkan oleh Rina Nose, dan lagu campursari yang berjudul Dikiro Preman. Adapun penyanyi yang paling sedikit adalah Rindi Safira yang hanya menyanyikan sebuah lagu yang aslinya bergenre Reggae yang berjudul Sunset Di Tanah Anarki

Berikut ini link download lagu yang dinyanyikan oleh Sarah Brillian dan Rindi Safira
  1. Maju Mundur Cantik - Link
  2. Dikiro Preman - Link
  3. Sunset di Tanah Anarki - Link

Kategori :

om-sera