Album Monata Live In Mojokerto

Kali ini saya akan sajikan album Monata Live in Puri Mojokerto Jawa Timur yang menampilkan artis-artis Dangdut ternama seperti Rena KDI, Devi Aldiva, Elsa Safira, Anjar Agustin, Niken Aprilia, dan Citra Marcelina, sebagai lanjutan posting seputar lagu Dangdut koplo dari grup-grup terkenal, seperti posting download album New Pallapa live Pakal Benowo 2015 yang sudah saya share beberapa hari lalu.

Ada 11 lagu yang dipentaskan oleh artis-artis yang sudah saya sebut di atas feat Monata Live In Mojokerto yang terkumpul menjadi satu album. Dari 11 lagu tersebut, hanya ada satu lagu yang merupakan koleksi Dangdut lawas/klasik yaitu tembang yang berjudul Selalu Rindu yang dipopulerkan oleh Ine Sinthya dan Rita Sugiarto, sementara sisanya merupakan lagu yang berasal dari grup band terkenal Indonesia, Campursari Dangdut, dan lagu produksi Dangdut koplo murni, ABG TUA yang dipopulerkan oleh Fitri Karlina.

Rena KDI, dalam konser Monata di Puri Mojokerto ini, menyanyikan 3 buah lagu yaitu Demi Cinta yang aslinya merupakan lagu bernuansa Slow Rock yang dipopulerkan oleh Vanny Vabiola (Artis Malaysia) pada sekitar 2008. Adapun lagu kedua yang dinyanyikan oleh Rena KDI dalam album Monata Live in Mojokerto adalah tembang Campursari Dangdutplo yang berjudul Ngamen 2. Untuk tembang ini, saya kurang begitu paham siapa pencipta dan yang pertama kali mempopulerkannya, karena saya pernah mendengar lagu ini ketika dinyanyikan oleh pengamen bis kota tahun 90an. Sedangkan lagu ketiga yang dilantunkan oleh Rena KDI berjudul Selalu Rindu yang dipopulerkan oleh Ine Sinthya dan juga Rita Sugiarto pada 2011. Untuk lagu jenis Dangdut klasik ini, saya juga kurang begitu tahu siapa yang terlebih dahulu mempopulerkan, yang jelas lagu ini adalah ciptaan Herman Anggita.

Devi Aldiva juga melantunkan tiga buah lagu yaitu ABG Tua yang dipopulerkan oleh Fitri Karlina pada 2011 ciptaan Iis Plat, Layur yang dipopulerkan oleh Wawa Marisa, dan Tak Seindah Malam Kemarin yang diciptakan dan dipopulerkan oleh grup band terkenal Indonesia, D'Bagindas. Sementara itu, Citra Marcelina juga membawakan dua buah lagu, yaitu Sakit Hatiku yang dipopulerkan oleh grup band juga, Dadali, dan lagu bergenre Remixdut/housedut, Hamil Duluan yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo.

Album Monata Live In Mojokerto lengkap mp3

Untuk lebih ringkasnya, berikut ini adalah semua lagu yang ada dalam album Monata Live in Mojokerto
  1. Ngamen 2 - Rena KDI - Download
  2. Demi Cinta (Vanny Vabiola) - Rena KDI - Download
  3. Selalu Rindu (Ine Sinthya/Rita Sugiarto) - Rena KDI - Download


  4. ABG Tua (Fitri Karlina) - Devi Aldiva - Download
  5. Layur (Wawa Marisa) - Devi Aldiva - Download
  6. Tak Seindah Malam Kemarin (D'Bagindas) - Devi Aldiva - Download
  7. Sakit Hatiku (Dadali Band) - Citra Marcelina - Download
  8. Hamil Duluan (Tuty Wibowo) - Citra Marcelina - Download
  9. Jambu/ Janji Busuk (Matta Band) - Niken Aprilia - Download
  10. Setia -  (Jikustik/Chryse) - Anjar Agustin - Download
  11. Alay (Lolita) - Elsa Safira - Download
Itulah album Monata Live in Mojokerto yang berisi 11 lagu yang dinyanyikan oleh Rena KDI, Devi Aldiva, Citra Marcelina, Anjar Agustin, Elsa Safira dan Niken Aprilia dalam garapan koplo versi OM-Monata Sidoarjo.

Kategori :

om-monata