New Pallapa Live Bajomulyo Pati Full Album

Akhirnya album New Pallapa terbaru hadir juga, yang merupakan hasil live di Bajomulyo, Juwana, Pati 2018 dalam rangka memeriahkan acara Sedekah Laut  atau Gebyar Nelayan paguyuban Bajomulyo dengan menghadirkan artis artis koplo papan atas seperti Wiwik Sagita, Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Devi Aldiva, Gery Mahesa dan lainnya.

Full Album New Pallapa live Bajomulyo Pati 2015

New Pallapa Full Album Live Bajo Mulyo, Pati 2018 ini terdiri dari 12 lagu koplo yang dinyanyikan oleh artis-artis tersebut di atas, baik itu duet ataupun solo/single, yaitu :
  1. Mama - Gerry Mahesa
  2. Ninja Opo Vespa - Wiwik Sagita
  3. Jangan Bakar Hatiku - Wiwik Sagita
  4. Tangis Kehidupan - Lilin Herlina
  5. Masih Adakah - Santoso
  6. Muara Kasih Bunda - Elis Santika
  7. Lelaki - Elis Santika
  8. Cinta Anak Kampung - Brodin
  9. Gelisah - Devi Aldiva
  10. Egois - Devi Aldiva
  11. Teman - Brodin
  12. Aku Cah Kerjo - Lala Widi
Perhatian, semua lagu di atas hanya sekedar membantu promo keeksisan grup New Pallapa dan artis-artisnya. Oleh karenanya, kualitas audio atau suaranya kurang bagus dibandingkan dengan yang ada di DVD/VCD originalnya. Jadi, jika sobat ingin yang lebih bagus, baik gambar atau audionya, silakan beli VCD originalnya, jangan yang bajakan, karena para pembajak juga mendownload via youtube yang sudah dikonvert terlebih dahulu, sedangkan yang ada di VCD originalnya, itu tidak melalui konverting, jadi langsung dari audio mixer dan kamera saat konser berlangsung.

Kategori :

new-pallapa