New Pallapa 2015 Terbaru Respanel Sesi 4 Full Album

New Pallapa terbaru 2015 live Respanel Session 4 Full Album

New Pallapa 2015 terbaru live Respanel session 4 full album terdiri dari 14 lagu Dangdut koplo baik lagu baru atau daur ulang lagu lawas yang dinyanyikan oleh Devi Aldiva, Ani Arlita, Neosari, Gerry Mahesa, Gita Kharisma dan Bams MC.

Salah satu lagu koplo terbaru bernuansa Campursari yang diluncurkan dalam Album New Pallapa terbaru live di pesta laut Respanel Pandangan Wetan, Rembang pada 3 Desember 2015 adalah Rangda Taiwan. Lagu ini dinyanyikan oleh Devi Aldiva. Selain lagu tersebut adalah koleksi Dangdut lawas dan Campursari banyuwangian yang didaurulang dalam versi koplo seperti Primadona Desa karya Cipta Rhoma Irama yang dinyanyikan oleh Bams MC, Dibalik Terali koleksi Nurhalimah yang dinyanyikan oleh Ani Arlita dan sebagainya.
Sedangkan untuk lagu Dangdut Campursari dan Banyuwangian sudah banyak sering kita dengarkan atau sudah pernah kita saksikan di Youtube, seperti Sun Akoni, Kelangan, Ngelali, Sewates Angen dan Ngobong Ati. Semuanya terangkum dalam New Pallapa 2015 terbaru live Respanel session 4 Full Album.

Berikut ini link download New Pallapa 2015 terbaru Live Respanel Session 4 full album :

Full Album Non Stop (134.7MB)
  1. Salah Tompo - Gerry feat Gita Selviana
  2. Doa Suci - Anisa Rahma
  3. Tembang Tresno - Ayu Arsita
  4. Baju Pengantin - Dwi Ratna
  5. Air dan Minyak - Gerry Mahesa
  6. Saat Jumpa Pertama - Gita Selviana
  7. Dibalik Terali - Ani Arlita
  8. Sambalado - Neosari 
  9. Sewates Angen - Devi Aldiva
  10. Ngelali - Neosari
  11. Debu - Debu Jalanan - Gerry Mahesa
  12. Kelangan - Gita Selviana
  13. Primadona Desa - Bams MC
  14. Rangda Taiwan -  Devi Aldiva - New - lagu unggulan
  15. Sun Akoni - Devi Aldiva
  16. Sebening Embun - Neosari
  17. Ngobong Ati - Gita Selviana
  18. Berdendang - All Artis
Acara gebyar pesta laut komunitas Respanel, Pandangan Wetan, Rembang yang diselenggarakan tanggal 3 Desember 2015 ini merupakan kali ke 4 di tahun ini yang didukung oleh Max Pro dan Rhamayana Audio Sound System yang sudah terkenal di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Itulah Album New Pallapa 2015 terbaru live 3 Desember di komunitas Respanel Session 4 Full Album. Tapi saya ingatkan, bahwa kualitas audio di sini tidak sebagus yang ada di VCD original karena sudah mengalami konverting, karena hanya sekedar membantu promosi artis, grup, dan semua yang terlibat dalam produksi tersebut. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan kualitas yang lebih baik silakan beli VCD originalnya.

Kategori :

new-pallapa