Download 10 Lagu Dangdut Via Vallen Terpopuler Mp3

Via Vallen merupakan penyanyi Dangdut Koplo Jawa Timur paling populer saat ini, tak heran jika lagu-lagunya yang dirilis menjadi hits dan laris manis baik di kalangan penggemarnya (Vianisty) ataupun masyarakat pecinta musik Dangdut Koplo pada umumnya.

download 10 lagu via vallen terpopuler, terlaris, terbaik mp3

Lagu-lagu Via Vallen Terpopuler Di Youtube

Begitu banyaknya kumpulan lagu Via Vallen saat ini baik itu lagu-lagu terbaru yang setiap tahun jumlahnya meningkat, ataupun koleksi lawas. Nah, kali ini saya telah merangkum semua lagu Via Vallen tersebut untuk mengetahui lagu terpopuler apa saja hingga saat ini berdasar pada jumlah tayangan (view) di youtube, silakan cek disini. Disini saya hanya merangkum 10 lagu saja dan akan saya jelasakan di bawah ini. Dengan catatan bahwa jumlah tayangan untuk koleksi lagu Via Vallen populer tersebut dilihat sejak turunnya posting ini saja, tentu saja jumlahnya tayangannya bisa bertambah terus.

Lagu Via Vallen Terpopuler Nomor Satu adalah "SAYANG"

Hingga posting ini ditulis, lagu "SAYANG" menduduki peringkat lagu Vallen terpopuler teratas dengan total tayangan mencapai 41 juta lebih di youtube. Perusahaan atau label rekaman yang memproduksi lagu terpopuler ini adalah Ascada Music, dan telah diunggah sekitar 6 bulan lalu. Tembang ini merupakan salah satu koleksi Via Vallen campursari koplo.

Ada di peringkat kedua untuk lagu Via Vallen terpopuler di youtube berjudul "KIMCIL KEPOLEN" dengan total pemirsa juga mencapai 22 juta lebih. Dan video lagu terpopuler peringkat kedua ini diproduksi oleh Samudra Record. Diunggah sekitar 9 bulan yang lalu.

Bercokol di urutan lagu Via Vallen terpopuler ketiga adalah lagu berjudul "SELINGKUH". Video ini memperoleh jumlah tayangan mencapai 21 juta lebih. Tembang ini memang pertama kali dipopulerkan sendiri oleh Via Vallen. Single ini diproduksi oleh Ascada Music dan diupload sekitar 2 tahun lalu.

Menempati peringkat keempat ada koleksi Kristina cover versi Via Vallen dengan garapan musik Remix Koplo, yaitu lagu dengan judul "SECAWAN MADU". Jumlah tayangan lagu ini mencapai 15 juta lebih (Ascada Music Production).

Lagu Lois Fonsi feat Justin Bieber berjudul "DESPACITO" cover yang beberapa waktu lalu sempat populer dan viral di dunia maya bertengger di posisi 5 dengan total tayang sebanyak 9.4 juta lebih dan diupload sekitar 2 bulan lalu.

Bertengger di posisi lagu Via Vallen terpopuler keenam seharusnya jatuh pada tembang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla" dengan jumlah tayang sebanyak 7.4 juta dan diupload sekitar 4 bulan lalu. Namun, karena bukan diproduksi label rekaman, melainkan ditampilkan di sebuah event atau acara sekolah, maka posisinya digeser dengan lagu berjudul "DITINGGAL RABI" yang memperoleh jumlah tayang 7.2 juta dan diupload sekitar 4 bulan lalu. Lagu ini ada dalam album produksi DSA Record 2017.

Menempati urutan ke 7 ada "Bojo Galak" dengan total tayang mencapai 5.4 juta lebih yang diupload pada 4 bulan lalu dan juga masih diproduksi oleh DSA Record. Dan di urutan 8 untuk daftar lagu Via Vallen terpopuler ada single "SAKIT SAKIT HATIKU" produksi Ascada Music, dengan total tayang sebanyak 4.5 juta lebih (diupload 9 bulan lalu)

Sebagai lagu terpopuler dan paling viral di urutan 10 adalah lagu berjudul "Aku Cah Kerjo" produksi Mega Record. Diupload sekitar 5 bulan lalu dengan memperoleh jumlah tayang sekitar 3.4 juta lebih.

Itulah 10 lagu Via Vallen terpopuler berdasar pada jumlah tayangan video klip channel resmi dari perusahaan rekaman di youtube, dimana yang menempati posisi teratas adalah tembang berjudul "SAYANG".

Jika ditotal secara keseluruhan, maka 10 lagu tersebut sudah tayang sebanyak 136 juta lebih !!. Itu baru 10 lagu saja, belum untuk lagu lain.

Download 10 Lagu Via Vallen Terpopuler Mp3

Nah bagi anda yang ingin mendengarkan 10 tembang di atas tersebut dalam format mp3, di sini saya akan share link download 10 lagu Via Vallen terpopuler di bawah ini :
  1. Download Via Vallen - Sayang (prod.Ascada Music)
  2. Download Via Vallen - Kimcil Kepolen (Samudra Record)
  3. Download Via Vallen - Selingkuh  (Ascada Music)
  4. Download Via Vallen - Secawan Madu (Ascada Music)
  5. Download Via Vallen - Despacito - Cover
  6. Download Via Vallen - Ditinggal Rabi (DSA Record)
  7. Download Via Vallen - Bojo Galak (DSA Record)
  8. Download Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku (Ascada Music)
  9. Download Via Vallen - Jaran Goyang (Perdana Record)
  10. Download Via Vallen - Aku Cah Kerjo (Mega Record)
Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini. Semoga dengan hadirnya 10 lagu Via Vallen yang terpopuler dan viral didasarkan pada jumlah tayangan di youtube ini bisa bermanfaat untuk anda, khususnya bagi Vianisty.

Kategori :

via-vallen